Baca Buku Online: The Magic Of Reality Pdf Penulis Richard Dawkins

Magic of Reality PDF Penulis Richard Dawkins Baca Buku Online: The Magic of Reality PDF Penulis Richard Dawkins

Detail Buku:

Judul: The Magic of Reality
Penulis: Richard Dawkins
Alih Bahasa: Wendy Hirai
Penerbit: Kepustakaan Populer Gramedia, 2015
ISBN: 978-979-91-0852-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 276 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 29,9Mb

Deskripsi:

Saya ingin mengatakan kepada Anda bahwa dunia nyata, menyerupai yang dipahami lewat sains, mempunyai sihirnya tersendiri--jenis yang aku sebut sihir puitis: kecantikan yang mengilhami, yang semakin aneh alasannya aktual sifatnya dan alasannya kita dapat memahami bagaimana cara kerjanya ... Sihir realitas sungguh mengagumkan. Mengagumkan, dan nyata. Mengagumkan alasannya nyata.”

Ada aneka macam pertanyaan besar yang diajukan manusia: Terbuat dari apakah segala benda? Bagaimana alam semesta bermula? Mengapa ada banyak jenis makhluk hidup? Mengapa ada siang dan malam? Dulu insan menjawabnya dengan mitos dan legenda, cerita serba aneh yang berusaha menjelaskan tanda-tanda alam. Kini ada klarifikasi yang tak kalah ajaibnya: sains, yang menjawab pertanyaan-pertanyaan besar dengan melihat dan meneliti realitas itu sendiri, mempelajari apa yang benar-benar nyata. Inilah buku yang menyandingkan tanggapan kedua jenis klarifikasi itu: sihir mitos, dan sihir realitas--sains.

“Saya sering dimintai rekomendasi buku sains bagus untuk pemuda. Saya tidak ragu lagi menjawabnya sekarang. Magic of Reality yakni buku indah, mudah, dan lengkap yang menjawab aneka macam pertanyaan perihal alam semesta, memisahkan fiksi dan fakta.”

--Lawrence Krauss, Foundation Professor & Direktur Origins Project di Arizona State University, penulis Fisika Star Trek

“Pengantar sains paling jernih dan apik yang pernah aku baca”
--Philip Pullman




Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental