Baca Buku Online: Sandra's Love Lesson Pdf Karya Erlin Cahyadi

 Hati Sandra hancur dikala dengan mata kepalanya sendiri ia melihat Lucky Baca Buku Online: Sandra's Love Lesson PDF Karya Erlin Cahyadi

Detail Buku:

Judul: Sandra's Love Lesson
Penulis: Erlin Cahyadi
Alih Bahasa: Ati Cahyani
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2014
ISBN: 9786020308357
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 200 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,28Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Hati Sandra hancur dikala dengan mata kepalanya sendiri ia melihat Lucky, pacarnya, mencium adik kelas yang berdasarkan seisi sekolah jauh lebih manis dan berilmu darinya. Kepercayaan diri Sandra sirna alasannya ialah insiden itu.

Namun, di tengah keterpurukannya, Irfan––cowok yang pernah mengejar-ngejar Aura, sobat Sandra tiba tanpa disangka-sangka ke dalam kehidupan Sandra. Image playboy pemuda itu menciptakan Sandra enggan mendapatkan santunan apa pun dari Irfan. Tapi Irfan bisa mengambarkan bahwa ia bisa membantu Sandra bangun kembali.

Dengan santunan Irfan, Sandra bermetamorfosis lebih manis dan menarik. Hubungan keduanya semakin hari semakin dekat... hingga dikala Dennis hadir di antara mereka.

Irfan mulai menghilang, diganti oleh keberadaan Dennis. Sandra tahu seharusnya ia bersyukur disukai oleh pemuda sebaik, setampan, dan seberprestasi Dennis. Tapi, mengapa otaknya justru dipenuhi sosok Irfan? Apakah hatinya bisa menyayangi sosok Irfan yang hobinya tebar pesona kanan-kiri? Dan apakah Irfan mencicipi yang sama, atau ia hanya menganggap Sandra sebagai cewek yang wajib ia tolong?



Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental