Baca Buku Online: 51 Wanita Pencerah Dunia Pdf Penulis Tetti Yukesti

 Perempuan Pencerah Dunia PDF Penulis Tetti Yukesti Baca Buku Online: 51 Perempuan Pencerah Dunia PDF Penulis Tetti Yukesti

Detail Buku:

Judul: 51 Perempuan Pencerah Dunia
Penulis: Tetti Yukesti
Alih Bahasa: Ny. Suwarni A.S.
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2015
ISBN: 978-602-02-6893-4
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 345 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 7,21Mb

Deskripsi:

Ada banyak buku-buku yang mengangkat wacana usaha kaum wanita baik secara nasional maupun internasional. Buku ini melacak kembali akar ketidaksejajaran wanita dan laki-laki. Dari kajian gender, wanita ditempatkan pada posisi yang inferior. Secara universal permasalahan wanita di mana pun di dunia ini sama. Oleh alasannya yaitu itu, buku ini menyuguhkan sisi berbeda dari keberanian kaum hawa bukan hanya untuk menyuarakan ketidakadilan saja tapi berbuat sesuatu untuk peningkatan kualitas hidup perempuan.

Perempuan pencerah dunia yang saya maksudkan yaitu wanita yang bukan hanya bisa memberdayakan dirinya saja, tapi ia banyak berbuat sesuatu untuk peningkatan kualitas hidup orang lain. Mereka yaitu wanita yang gigih memperjuangkan nasib wanita untuk mendapat hak bunyi dengan cara berjuang melalui legislatif membantu mengamandemen aturan-aturan yang membelengu hak-hak perempuan. Aturan yang dibentuk oleh hukum-hukum negara seharusnya memperlihatkan santunan untuk wanita dan anak. Melakukan tindakan eksklusif dengan cara membuka sekolah untuk wanita biar wanita mendapat saluran pendidikan. Para pencerah dunia ini yakin, bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Sejatinya, wanita dan pria mempunyai hak yang sama dalam memilih hidup.



Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental