Baca Buku Online: Dasar-Dasar Ilmu Politik Pdf Penulis Prof. Miriam Budiardjo

Dasar Ilmu Politik yang ada di tangan pembaca kini ini ialah sebuah edisi revisi  Baca Buku Online: Dasar-dasar Ilmu Politik PDF Penulis Prof. Miriam Budiardjo

Detail Buku:

Judul: Dasar-dasar Ilmu Politik
Penulis: Prof. Miriam Budiardjo
Alih Bahasa: Meda Satrio
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2008
ISBN: 978-979-22-3494-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 546 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,90Mb

Deskripsi:

Buku Dasar-Dasar Ilmu Politik yang ada di tangan pembaca kini ini ialah sebuah edisi revisi (penyempurnaan) dari buku dengan judul sama yang telah dicetak ulang sebanyak tiga puluh kali. Buku yang ditulis oleh Profesor Miriam Budiardjo (almarhumah) ini telah bermetamorfosis buku pegangan utama bagi setiap mahasiswa Indonesia yang mempelajari ilmu politik. Buku ini juga banyak dipakai oleh warga masyarakat lainnya yang ingin memperoleh citra menyeluruh mengenai ilmu politik. Karena itu, merupakan suatu kehormatan besar bagi kami, murid-murid Ibu, diberi dogma oleh keluarga dia untuk membantu penyelesaian proses revisi buku ini.



Membicarakan buku Dasar-Dasar Ilmu Politik, tentu kita tidak dapat melepaskan diri baik dari figur penulisnya maupun dari konteks ilmu politik sebagai kajian ilmiah dan praktik politik yang secara empirik diterapkan di Indonesia dari semenjak zaman usaha kemerdekaan sampai masa reformasi ketika ini.


Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental