Baca Buku Online: Mata Hari Pdf Karya Paulo Coelho

 menghidupkan kembali dongeng perihal salah satu perempuan paling misterius dalam sejarah Baca Buku Online: Mata Hari PDF Karya Paulo Coelho

Detail Buku:

Judul: Mata Hari
Penulis: Paulo Coelho
Alih Bahasa: Lulu Wijaya
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978-602-03-3613-8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 191 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,13Mb
Donasi Ebook dari: Anonym

Deskripsi:

Dalam novel terbarunya ini, Paulo Coelho, penulis buku terlaris Sang Alkemis, menghidupkan kembali dongeng perihal salah satu perempuan paling misterius dalam sejarah: Mata Hari.

Ketika datang di Paris, Mata Hari tidak mempunyai uang sepeser pun, tetapi dalam beberapa bulan saja ia telah menjadi perempuan paling populer di kota itu.

Sebagai penari, ia menciptakan para penontonnya syok dan berdebar-debar; sebagai perempuan penghibur, daya tariknya membius pria-pria paling kaya dan berkuasa pada zaman itu.

Tetapi dikala perang melanda, paranoia menyelimuti seantero negeri. Gaya hidup Mata Hari menciptakan ia dicurigai. Pada tahun 1917, ia ditangkap di kamar hotelnya di Champs Elysees dan dituduh melaksanakan acara mata-mata.

Disampaikan dalam bunyi Mata Hari melalui surat terakhirnya, novel Mata Hari merupakan kisah tak terlupakan perihal perempuan yang berani melawan arus pada zamannya dan mesti membayar mahal untuk semua itu.


Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental