Baca Buku Online: Membuka Tirai Kegaiban - Rahasia-Rahasia Sufistik Pdf Penulis Jalaluddin Rakhmat

Rahasia Sufistik PDF Penulis Jalaluddin Rakhmat Baca Buku Online: Membuka Tirai Kegaiban - Rahasia-Rahasia Sufistik PDF Penulis Jalaluddin Rakhmat

Detail Buku:

Judul: Membuka Tirai Kegaiban - Rahasia-Rahasia Sufistik
Penulis: Jalaluddin Rakhmat
Penerbit: Mizan, 2007
ISBN: 978-979-433-478-2
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 369 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,47Mb


Deskripsi:

Pada suatu hari ada seseorang mendatangi Nabi Muhammad Saw., kemudian berkata, "Ya Rasulullah, pada Hari Kiamat ingin sekali saya dikumpulkan dalam cahaya." Rasulullah pun bersabda, "Janganlah engkau menzalimi siapa pun. Engkau akan dikumpulkan di Hari Kiamat nanti di dalam cahaya."

Ketika Rasulullah Saw. ditanya, "Amal apa yang paling utama?" Beliau menjawab, "Seutama-utama amal yakni memasukkan rasa senang pada hati orang yang beriman, yaitu dengan melepaskannya dari rasa lapar, membebaskannya dari kesulitan, dan membayarkan utang-utangnya."

Itulah sebagian riwayat, yang dikutip dari kitab-kitab hadis, yang disajikan dan diulas dengan indah oleh Jalaluddin Rakhmat dalam buku ini. Melalui pendekatan sufistik (tashawwuf), penulis berusaha mengatakan kepada para pembaca bagaimana beradaptasi kita dengan perintah-perintah Allah (muwafaqah), bagaimana menghidupkan kecintaan kita kepada Rasulullah Saw., para imam yang suci, dan saling mencintai di antara sesama hamba Allah (munashahah), bagaimana membantah tuntutan hawa nafsu (mukhalafah), serta bagaimana memerangi setan (muharabah). Sebuah buku yang ditulis dengan cara pendekatan yang unik dari seorang cendekiawan Muslim terkemuka.




Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental