Baca Buku Online: Sang Pemenang Bangun Sendirian Pdf Karya Paulo Coelho

Sang Pemenang Berdiri Sendirian PDF Karya Paulo Coelho Baca Buku Online: Sang Pemenang Berdiri Sendirian PDF Karya Paulo Coelho

Detail Buku:

Judul: Sang Pemenang Berdiri Sendirian
Penulis: Paulo Coelho
Alih Bahasa: Rosemary Kesauly
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978­979­22­9962­5
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 476 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,02Mb
Donasi Ebook dari: Anonym

Deskripsi:

Dalam Sang Pemenang Berdiri Sendirian––The Winner Stands Alone, Paulo Coelho kembali kepada tema-tema penting dari Sebelas Menit––Eleven Minutes dan The Zahir. Novel yang penuh ketegangan, cerminan dunia kita dikala ini, di mana kemewahan dan sukses menjadi yang paling utama, sehingga kita sering kali menulikan indera pendengaran dari bunyi hati kita.

Dalam novel ini, Paulo Coelho membawa kita ke Festival Film Cannes, daerah berkumpul kaum super-elite–- mereka yang telah sukses di dunia mode dan film. Beberapa bahkan telah hingga di puncak dan takut kehilangan posisi mereka yang bergengsi itu. Uang, kekuasaan, dan ketenaran dipertaruhkan––hal-hal yang menciptakan sebagian besar orang rela melaksanakan apa saja, berapa pun harga yang mesti dibayar. Di dunia semacam inilah kita bertemu Igor, si jutawan Rusia; Hamid, kaisar dunia mode dari Timur Tengah; Grabriella, aktris Amerika yang sangat ingin mendapat tugas utama; Savoy, detektif kriminal yang ambisius dan berharap dapat menguak kasus yang akan membuatnya tenar; dan Yasmine, model yang hampir meraih sukses. Siapa yang akan berhasil mengenali mimpinya sendiri dan mewujudkannya, di antara sekian banyak mimpi yang bukan miliknya?



Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental