Baca Buku Online: Dukungan Peradaban Islam Pada Dunia Pdf Penulis Raghib As-Sirjani

Detail Buku:

Judul: Sumbangan Peradaban Islam pada Dunia
Penulis: Raghib As-Sirjani
Alih Bahasa: XXXX
Penerbit: Pustaka Al Kautsar, 2011
ISBN: 9789795925552
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 838 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 14,8Mb
Review: Goodreads
Donasi Ebook dari: Anonym

Deskripsi:

Jika kita masuk mesin waktu menuju kurun pertengahan sekitar kurun ke-10 Masehi dan terbang menyusuri kota-kota dunia Islam dan kota-kota dunia Barat, kita akan tercengang. Di satu sisi kita akan melihat dunia yang penuh dengan kehidupan, kekuatan dan peradaban, yakni dunia Islam. Di sisi lain kita akan melihat potongan dunia yang primitif, tak mengenal ilmu pengetahuan dan peradaban, yakni dunia Barat.

Adalah Prof. Dr. Raghib As-Sirjani. Ia berusaha mengungkap kembali kejayaan Islam tersebut. Ia menulis buku ini sebagai persembahan untuk peradaban Islam. Sebuah peradaban mengagumkan yang telah menguras perhatian para peneliti objektif dari Barat.

Yang menciptakan buku ini istimewa adalah, pemaparannya yang ilmiah, realistis, dan seluruh persembahan umat Islam, baik keilmuan maupun peradaban dia paparkan dengan penuh data dan argumentasi yang tak terbantahkan.

Dengan keistimewaan tersebut, masuk akal jikalau buku ini meraih Penghargaan Mubarak (Presiden Mesir) bidang ad-Dirasah al-Islamiah untuk tahun 2009. Sekarang, versi terjemahan buku tersebut ada di tangan Anda. Selamat menikmati.



Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental