Baca Buku Online: Ensiklopedia Kerajaan Islam Di Indonesia Pdf Penulis Binuko Amarseto

Ensiklopedia Kerajaan Islam Di Indonesia PDF Penulis Binuko Amarseto Baca Buku Online: Ensiklopedia Kerajaan Islam Di Indonesia PDF Penulis Binuko Amarseto

Detail Buku:

Judul: Ensiklopedia Kerajaan Islam Di Indonesia
Penulis: Binuko Amarseto
Penerbit: Istana Media, 2015
ISBN: 978-602-0862-04-0
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 356 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,37Mb


Deskripsi:

Bangsa yang besar ialah bangsa yang tidak melupakan sejarahnya. Bangsa yang besar ialah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Karena  dengan sejarah identitas suatu bangsa sanggup diketahui dan dengan sejarah pula kita sanggup mempelajari asal-usul suatu bangsa atau negara. Sungguh ironis jikalau dimasa kini ini banyak generasi muda yang lupa akan sejarah bangsanya.

Nusantara Indonesia dulunya selain terdapat agama Hindu dan Budha yang berasal dari efek luar Nusantara, juga terdapat agama Islam yang pengaruhnya juga berasal dari luar yaitu dari Jazirah Arab. Pengembangan dan penyiaran agama Islam yang dinamis dan cepat dibandingkan dengan agama-agama lainnya. Hal tersebut diukur dengan kurun waktu yang sebanding dengan sikon, alat komunikasi dan transportasi yang sepadan. Catatan sejarah telah menerangkan bahwa Islam dalam waktu 23 tahun dari kelahirannya sudah menjadi tuan di negerinya sendiri, yaitu jazirah Arab.


Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental