Baca Buku Online: Konspirasi Romawi Pdf Karya Richard Blake

Konspirasi Romawi PDF Karya Richard Blake Baca Buku Online: Konspirasi Romawi PDF Karya Richard Blake

Detail Buku:

Judul: Konspirasi Romawi
Penulis: Richard Blake
Alih Bahasa: Ida Rosdalina
Penerbit: Alvabet, 2014
ISBN: 978-602-9193-55-8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 562 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 17,9Mb


Deskripsi:

609 M. Imperium Romawi penuh kecamuk perang, wabah penyakit, dan kudeta internal antara kaisar, bangsawan, dan gereja. Akhirnya, kota Roma jatuh dalam kehancuran. Kotoran dan puing memblokir jalanan. Para pembunuh berkeliaran pada malam hari. Jauh di Konstantinopel, sang Kaisar mempunyai banyak masalah. Gereja, institusi sakral yang dibiarkan utuh, bahkan berbalik melemahkan kekaisaran.

Dalam kekacauan itulah Briton Aelric muda dan cantik, heorik, dan haus pengetahuan akan dunia sekelilingnya yang tengah sekarat terjerumus. Ayahnya terbunuh, warisannya dicuri, dan beliau secara paksa dipisahkan dari kekasihnya dan sekarang beliau bertekad untuk merebut kembali kebahagiaannya yang telah sirna. Namun, alasannya ialah kenaifan dan ambisinya, beliau tanpa sadar terlibat dalam plot sesat yang berakibat pada penipuan, pengkhianatan, dan pembunuhan terhadapnya. Akankah beliau bertahan hidup?

Inilah novel yang sangat memukau, sebuah thriller sejarah yang memperkenalkan dongeng gres anti-kepahlawanan yang sangat memikat. Novel petualangan ini akan membawa pembaca kembali ke salah satu periode sejarah paling gelap dan paling terkenal.




Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental