Baca Buku Online: Mimi Lan Mintuna Pdf Karya Remy Sylado

 Remy Sylado telah menyelesaikan novel terbarunya Mimi Lan Mintuna Baca Buku Online: Mimi Lan Mintuna PDF Karya Remy Sylado

Detail Buku:

Judul: Mimi Lan Mintuna
Penulis: Remy Sylado
Penerbit: Kepustakaan Populer Gramedia, 2007
ISBN: 9789799100610
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 301 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,04Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Remy Sylado telah menyelesaikan novel terbarunya Mimi Lan Mintuna. Dalam novel ini Remy membeberkan jatuh-bangun kesetiaan sepasang suami-istri di tengah buasnya mafia perdagangan perempuan. Kesetiaan mereka tandas hingga tamat bagaikan pasangan mimi dan mintuna.

Sang Mimi dan Sang Mintuna dalam dongeng ini yaitu Petruk dan Indayati. Petruk yaitu preman kelas kampung yang berangasan pada istrinya, Indayati. Rumahtangga mereka sarat kekerasan. Ia lantas ditembak oleh pembunuh bayaran namun dapat lolos dari ajal dan pilih bertobat.

Tapi pertobatan Petruk terlambat. Istri tercinta telah pergi dan belakangan diangkut ke mancanegara oleh sindikat pedagang wanita internasional. Mafia itu memaksa Indayati menjadi pemeran porno sekaligus pemuas nafsu gasang lelaki hidung belang.

Mengira hanya menghadapi segelintir preman kampung, Petruk pun bertekad membebaskan Indayati untuk merajut kembali mahligai rumahtangga yang koyak. Nyatanya, Petruk dan Indayati harus melawan kejamnya bandit-bandit multinasional, berlipat-lipat lebih ganas daripada preman kampung yang menembak Petruk. Sanggupkah Sang Mimi dan Sang Mintuna ini lolos dari kebuasan sindikat pedagang wanita internasional?



Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental