Baca Buku Online: Sesat Pikir Para Hewan Pdf Karya Triyanto Triwikromo

Sesat Pikir Para Binatang PDF Karya Triyanto Triwikromo Baca Buku Online: Sesat Pikir Para Binatang PDF Karya Triyanto Triwikromo

Detail Buku:

Judul: Sesat Pikir Para Binatang
Penulis: Triyanto Triwikromo
Penerbit: Grasindo, 2016
ISBN: 9786023754144
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 175 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 4,61Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Terdiri atas 14 cerita, kumpulan cerpen ini menawarkan sisi gelap kebinatangan manusia. Akan tetapi, di tengah-tengah kehidupan yang kian keras, liar, dan buas, mereka tetap berusaha menjadi manusia. Manusia yang rapuh dan fana.

Ketika kamu mendengarkan apa pun yang berada di kelas bermetamorfosis aneka bunyi di kebun binatang, Almira telanjur mengasah taring dan kali ini, sepasang mata liarnya menembus mata Selma. Almira tampak ingin menggigit dan mengoyak-oyak leher Selma. (Serigala di Kelas Almira).

Kutukan itu menguntitku: saya tak dapat mati, saya harus terus membunuh dan mengembara tak kunjung henti. Tentu saja saya harus melawan. Aku harus membunuh sang pengutuk - atau kalau tidak dapat - saya akan melawan dengan bunuh diri. (Setelah Pembunuhan Pertama).

"Piye, Su?" kata Bolonggrowong, wanita yang seluruh tubuhnya berlendir itu, "Apakah kamu masih jadi anjing jalanan/setelah membaca seluruh sumpah serapahku/apakah kamu masih kudisan/dan makin menjauh dengan Gusti Allah-mu?" (Serat Bolonggrowong dan Buku-buku Lain yang Dibakar oleh Polisi Agama).


Sumber https://bacaan-indo.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baca Buku Online: Lady Chatterley's Lover Pdf Karya D.H. Lawrence

Baca Buku Online: Who Am I? 2 Pdf Penulis Psikologi Id

Baca Buku Online: Super Spiritual Quotient (Ssq) - Sosiologi Qur'ani Dan Revolusi Mental